Hailey Baldwin Ulang Tahun ke-25, Justin Bieber : Tak Akan Berhenti Mencintaimu

Justin Bieber merayakan ulang tahun ke-25 istrinya, Hailey Baldwin, pada Senin, 22 November 2021. Dia mengunggah foto bersama sang istri di Instagram, bersama dengan pesan romantis.

“Untuk squish ulang tahunku tercinta. Hatiku milikmu. Mataku milikmu, bibirku milikmu. Aku milikmu. Aku sangat diberkati menjadi milikmu. Kamu adalah milikku selamanya. Hidup tidak pernah lebih masuk akal sampai kamu menjadi istriku,” kata dia.

Dia melanjutkan, “Aku tidak akan pernah berhenti mencintaimu, aku tidak akan pernah berhenti memelukmu, dan aku tidak akan pernah berhenti melindungimu. Kamu ratuku lebih dari cukup bagiku dan aku akan menghabiskan setiap hari membuatmu merasa seperti ratu. Seperti yang nenekmu katakan dalam aksen Portugisnya ‘happy bursday baby’ mencintaimu sampai akhir waktu dan kemudian setelah itu. :)”

Selain Justin Bieber, Baldwin menerima ucapan selamat ulang tahun dari beberapa teman dekat dan keluarga termasuk Chelsey Bieber, Kim Kardashian West, Kendall Jenner, dan Simon Huck.

Teman lama Baldwin, Kendall Jenner, 26, berbagi fotonya dari 2015 saat mereka berpose di sofa di Instagram Story-nya dan memberi judul foto “selamat ulang tahun sahabat.”

Dia kemudian berbagi foto lain dengan Baldwin di kolam renang dan menulis “sangat mencintaimu,” diikuti oleh foto Baldwin dan Bieber.

Awal bulan ini, Baldwin mengungkap bagaimana dia membantu suaminya bebas dari kecanduan karena dia punya keluarga yang berpengalaman berjuang dengan masalah yang sama.

“Banyak kecanduan di keluarga saya, bahkan tidak hanya ayah saya (aktor Stephen Baldwin), tetapi banyak orang lain di sisi keluarga saya berjuang dengan hal-hal yang berbeda,” ungkapnya.

Awal bulan ini, Baldwin dan Bieber muncul bersama dalam sebuah episode di podcast baru In Good Faith dengan Chelsea & Judah Smith, di mana Baldwin bercerita bahwa, dalam hal pernikahan mereka, dia terlibat, tidak peduli apa pun lika-liku yang mungkin menghadang mereka.

“Saya membuat keputusan. Saya tahu pasti bahwa saya telah mencintai orang ini untuk waktu yang sangat lama dan sekarang bukan saatnya untuk menyerah padanya. Saya tidak akan melakukan itu padanya,” kat Hailey Baldwin. “Bayangkan meninggalkan seseorang di tengah-tengah waktu terburuk dalam hidup mereka. Saya bukan tipe orang seperti itu. Jadi saya akan bertahan tidak peduli apa hasilnya.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *