Kunci Lewati Lika-liku Kehidupan Versi Maia Estianty: Sabar

Maia Estianty mengungkapkan kunci keberhasilannya bisa melewati berbagai lika-liku kehidupan, yaitu sabar. Menurutnya, dengan melalui cobaan hidup dengan kesabaran, maka bukan tidak mungkin ada kebahagiaan yang siap menanti.

“Manusia akan melewati jalan berliku dan penuh dengan tanjakan curam untuk naik ke puncak gunung, harus melewati jalan yang susah dulu, nanti ketika di atas, ada pemandangan indah menanti di puncak gunung,” tulis Maia di Instagram Story pada Jumat, 3 Desember 2021.

Istri Irwan Mussry yang kerap menggunakan tagar semakin tua semakin bahagia ini merasa rintangan dalam hidup adalah sebuah hal yang harus dilalui untuk bisa mendapatkan sesuatu yang indah. Berdasarkan pengalamannya selama ini, ia berpesan kepada pengikutnya untuk sabar melewati suka dan duka kehidupan hingga nantinya berhasil meraih kebahagiaan.

“Kita manusia memang kadang harus melewati perjalanan yang nampaknya buruk dulu untuk nanti mendapatkan yang terbaik dan terindah….Jadi sabar ya guys !!!” tulisnya. “Jangan lupa sebutkan ‘kebahagiaan akan menjemputku. Amin’ setiap hari.”

Unggahan Maia ini dilengkapi dengan foto terbarunya serta mendapatkan respon dari dua rekannya, Tata Janeeta dan Kalina Ocktaranny. “True!!” tulis Tata di kolom komentar. “Oooiiyyy cakep amataaaaannn. Ngomongin sabar, kayanya ud jadi bagian diri aku deh mba,” tulis Kalina. Maia tertawa membaca komentar dari istri Vicky Prasetyo itu dan menuliskan, “Hahahhaah tambahin lagi.”

Sebelumnya, Maia Estianty sempat membagikan tips hidup enak di masa tua. Menurutnya, jika ingin mendapatkan hidup yang enak di masa tua, maka banyak-banyaklah berbuat baik dan selalu bersyukur. Maia mengingatkan bahwa semua perbuatan yang dilakukan seseorang akan kembali kepada dirinya sendiri.

“Kalau di masa tua banyak ketidak enakan hidup, coba ditanyakan dalam hatinya, apa yang pernah dilakukan di masa mudanya. Jika di masa mudanya banyak diuji, bersabarlah, karena janji Allah selalu benar, akan memberikan hadiah yang indah kepada mereka-mereka yang mau bersabar,” tulis Maia di Instagram pada Selasa, 5 Oktober 2021.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.